Sunday, December 4, 2011

triple 2011

(20-11-2011 20:11)

aku gak pernah nyangka sebelumnya bisa kenal sama anak ini. Dia ________. karena apa? karena kita belum pernah ngobrol dan cuma temenan lewat dunia maya. well berawal dari facebook dan seabreg foto foto ni anak. dia lucu aku akui itu dan ya iseng-iseng aku mengomentari fotonya. setelah itu kita jadi suka wall to wall dan ya emang rame sih anaknya. selang beberapa hari ada suatu kejadian yang bener bener tumbenan aku lakuin, entah karena apa intinya aku ngasih dia nomor aku. hahaha well the first 2011 2011 dia sms aku. haha sebenernya agak kaget sih soalnya aku cuma iseng dan eh kita malah jadi smsan. seru sih anaknya dan seringnya bikin gue ngakak, bingung, gendok! arrgh tuh anak yah! gak berhenti sampai situ kita terus contactan dan di hari kamis kita ketemu soalnya dia minta aku ajarin kimia, well karena kimia aku kelas satu ya lumayanlah, kitapun ketemu. dia jemput aku di sekolah trus kita ke J-co BSM. awalnya yah flat lah gimana sih orang baru ketemu, cuma ada anehnya aku gak ngerasa canggung sedikitpun ama ini anak. sarap kan (?) ya awalnya aku tanya mau belajar apa yang bagian manalah yang gak ngertinya apalah. sampe akhirnya otak kita ngebul kimia. iseng iseng aku pinjem hape tuh anak dan liat foto- foto narsisnya edas lah banyak banget. haha pas next foto lagi ada foto cewek super duper gak berekspresi dan ngakak abislah! udah gitu sontak aku ngakak dan tutup mulut aku sambil menciut dikursi aku. haha eh tiba tiba pas aku noleh kebelakang beuuh ada orang mirip banget ama tuh foto. aku suruh si Aghna liat dan kita dua duanya ngakak. gak ada kerjaannya adalah si aghna meraktekin apa yang dilakuin tuh cewek udah paling gak waras ;agi aku ngakaknya. seudah itu pas kita lagi liat- liat foto di SLRnya dia. jedaar, jedukan deh kita. nyebelin binti ngeselin itu tuh sakit! ABIS! hahah dan pusing banget! hhaha bukannya mengaduh aduh kesakitan kita malah ngakak. makin gak waras kan? hahha sampai jam 6 sorean akhirnya kita bosen dan balik. dia nganterin aku ke rumah pake insiden aku harus pake jaket dia. haha alhasihl pas dirumah dia katanya tuh jaket bau aku. ya salah sendiri iya gak. lagi lagi gak waras adalah dia bawa motor pake kecepatan 100 km/jam. dasar gila! hahaha tapi unforgattable day pas balik kita keroncongan lagi tuh yah, akhirnya makan deh di bubur ayam deket rumah aku. daaaan o owww ada mamah aku jemput aku snap! kena deh kita hahha akhirnya aku masuk ke komplek tanpa dianterin aghna sambil jalan tuh mamah ngoceeeh terus haha biasa khawatir. aghna cuma bisa diem dan liatin aku, haha sorry yah ghna =)) but nice day. thanks :)

0 comments:

Post a Comment

now, you know my secrets