Tuesday, December 6, 2011

When The FIrst Time I knew bout You

Gua kenal ama ini sejak 28 oktober 2011, Anak yang paling-paling nyebelin sedunia! gua asalnya biasa aja ama ini anak soalnya ya so far so flat. Berawal dari twitter. Dia ngefollow gua dan ya gua follback aja. Awalnya biasa aja sih, ya gimana yah buat asyik-asyikan doang sih di twitter. Lanjut, gua ama dia mention-mentionan terus tiap malem. Ya lumayanlah penghibur dari pada paket gua ngebangke. Terus ada temen gua yang bilang dia ngeceng gua. Oh yaudah sih ya ngeceng doang ini. Terus mulai deh gua deket ama ini anak. Gua gak pernah nyangka bisa kenal apalagi deket ama si anak boyband ini. Soalnya em gimana yah? haha gue mikir mulu yah. Secara dia kecengan temen gua. Pas gitu gua jadi mulai ngelirik dia pas udah 10 hari deket. Nah kesini-kesininya dia juga aneh sih, kenapa gua mulai suka ngementionin dia atau ya gitulah. Udah ah capek dit


Ya ampun kepedean amat sih ini anak mana bilang gue ngeceng dia lagi yaa padahal kan waktu itu tuh ceritanya gue lagi nunggu si treza drama dan kayanya dia kepedean deh kalo gue lagi nunggu dia hahaha emang orang yang kaya gini tuh gatau malu yaa, nah dari sini juga gue mulai kenalan sama ini anak yang namanya DEBBY dan gatau kenapa gue ngerasa kaya yang udah deket banget sama ini anak padahal baru hari itu juga aja kenalnya, nah udah skip yaa, terus gatau kenapa gue pingin cari twitter dia jadi aja gue cari di followingnya treza terus ketemu deh yang namanya debby nurliza ulhaq terus gue follow deh, dari situ asalnya sih yaa cuman iseng-iseng aja terus gue minta follback abis itu dia follback deh, nah dari sini gue mulai deket sama nih anak dan akhirnya rasa suka mulai ada deh soalnya gue ngerasa nyaman sama dia dan enak juga di ajak ngobrol sih yaa nih anak dan akhirnya gue nembak dia deh. Udah ah suuuut hahaha

Eh rese gua gak bilang yah lu nungguin gua! gua emang lagi ada acara yah ama anak anak jadi ya gua ama treza. la elu ngapain nungguin treza? dan gua gak ngaku-ngaku elu ngeceng gua yah! karena TEMEN ELU SENDIRI yang bilang ke GUA!! jadi gua gak kepedean yah? okelah ya meski gua akhirnya ama si PETET ini ada rasa dikit sih. Ya tapi intinya itu gua gak kepedean! Dan dia sumpah LEBE BGT! baru sehari aja udah ngerasa deket banget? idih nih anak ampun yah turunan apaan coba? bisa sepede ini dan ya FIX dia LEBE! yaiyalah gua sih anaknya asyik-asyik aja. So dia keliatan banget yah pemuja gua bgt!

Anjir apa-apaan coba gue dibilang pemuja dia? yang ada juga dia kaleee yaa yang muja-muja gue secara gituuu, gue yang paling suka dikejar-kejar sama cewe bukan gue yang suka ngejar ngejar cewe please deh yaa hahaha, lagian kan selama ini juga dia yang keliatan banget deh ngejar-ngejar gue bukan gue yang ngejar-ngejar dia, lagian cewe kan bukan dia aja hahaha maaf yee jerooo wkwkwk udah ah capeeee deeeb!!

Well dia biasa dikejar kejar cewek? gua juga tau kok wong kalo dia di SAMSAT gua liat dia dikejar ama tante tante gara-gara dia flirting ama suaminya si tante tante. dan dia bangga tentang itu? ANJIR NGAKAK! dan gini yah kalo gua ngejar ngejar dia? SIAPA YANG FOLLOW DULUAN? perasaan gua yang FOLLBACK doang. So dia dong yang duluan ada niat ama gua? lagian gini yah kalo dia bilang gua kepedean karena dia iseng ngecari nama twitter gua? intinya ada niat kan yah buat cari twitter gua? SO, lo pada juga udah tau yah mana yang bener. Sip gua tau jawabannya gua. Thanks guys! Cheers!

Astagfirullahallazim ini anak ngarang cerita kali yee sampe-sampe bilang kalo gue suka mangkal di samsat pula padahal kan gue bilang ke dia kalo rumah gue itu di samsat bukannya suka mangkal di samsat please deh yaa ini anak dungu kali yaa otaknya udah kesambet cinta gue kalee, jadi aja nih anak ngarang-ngarang cerita sampe segitunya yaa sedih sekali perasaan huhuhu, So guys jangan percaya sama ini anak yaa mending percaya sama gue aja karena banyak anak di kelas aja yang bilang kalo ini anak tuh paling jago kalo disuruh ngarang, so be carefull yaa guys!!

Sambung sampe sini dulu yaaa guys…
cc : adityaputrasa.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

now, you know my secrets