Friday, January 6, 2012

Hari ini, sebenernya aku gak tau mau ngomong apa disini. Cuma aku  ngerasa ada hal yang pengen aku tulis. Entah apa itu. Kemarin udah paling waw banget. Hahaha aku main sama temen aku dan kita bilang itu 'ngelesbi' karena ya cuma berdua dan cewek.

Awalnya kita punya banyak planning. Sampai hujan ngancurin semuanya! Akhirnya kita gak jelas diem di kamar yoen dan cuma bisa foto-foto aja. Itu tuh udah paling paling ablawnya!!! Tapi fun banget banget. Udah gitu kita gak tau mau ngapain lagi. Akhirmya kita nonton Ju-On 4 setelah insiden remote dulu! si remote gak bisa beroperasi yaelaah gak taulah kenapa bisa gitu. Itu remote bisa jalan setelah kita getokin ke tembok! Well tuh remote kayaknya ketiduran. Sarapnya adalah pas nonton si Yoen gak berhenti nutupin mukanya sama tu remote. katanya sih takut. Ya terus ngapain coba kita nonton film horror? YOEN!!!

Setelah nonton dan ablaw karena aku malah mainin SLR-nya dia dan dia riweuh nutupin mata. Tuh film kita matiin aja.Kriiukk kriuuukkk! DAMN kita kelaperan so kita nyari makan tuh. Seperti biasa kita beli baso langganan. Pas kesana tuh yah yang aku inget aku pernah ketinggalan baso di warnet!! Baso akulah kasian ditinggal di warnet. Aku milih baso spesial rudal urat! Enaaak pastinya! si Yoen milih Batagor baso kecil. Udah aja kita balik, karena kita pengennya makan di rumah. Pas udah sampe rumah, kita langsung cari mangkuk. Udah tuh yah tu mangkuk ada juga kita makan aja. ASTAGA! Porsi aku banyak banget kayak orang belum pernah nemu baso! Aku sedih! Tapi ya wes aku makan aja bawaan cacing lapernya. Kita makan aja tuh sambil ngomongin matan. Hahaha Ablaw sekali pemirsa karena mantan kita sama sama MRR! Kurang rame apa kalo sifatnya SAMA! Nah kan.

Udah itu kita nungguin lagi hujan. Bener-bener penantian!! sampai akhirnya jam 4 kita maksain ke PAPYRUS buat fotobox. Aduuhh lagi lagi ada insiden. Lupa jalan! Bagus banget kan. Alhamdulillah akhirnya ketemu tuh jalannya!Udah gitu langsung kita nyerbu toilet, beuhh baunya gak nahan! Kita langsung lari keluar!

Langsung caw ke itu Box gede buat fotobox pilih background dan segala rupa!! Kita pilih Background buku tipenya lomo! beeuuh riweeuh banget, karena kita belom siap mau ngapain. Jeprat Jepret Jeprat! O OWWWW. ini dia hasilnya!


Tapi kita masih belom puas. So kita fotobox lagi buat yang kedua kalinya. Bckgroundnya bunga dan LOMO! diuploadnya di artikel yang lain yah. pokoknya kita fotobox 4 kali dan gagal satu! sekiaannn


0 comments:

Post a Comment

now, you know my secrets