Tuesday, May 8, 2012

21 Sept 2008

udah lama banget tahunnya iya gak? wheheh gak apa apalah yah yang penting cerita didalamnya. eits apa coba. okedeh kita mulai ajalah yah.

dia Mochammad Reka Reynaldi cowok yang super duper belagu dan ngeselin. berawal dari insiden pembagian barisan waktu MOPDB SMPN 1 Baleendah. aku yang masuk barisan siswa akselerasi (axcel ) gak terimalah kalo kelas kita dipanggil eksel sama dia karena ya dia ngerasa bangga udah baris dibarisan aku. yahahha karena kekesalah itu aku pun teriak dengan nyolotnya bilang " woy excel tuh lemari, axcel woy!" whahaha dan dia juga nyolot banget jawabnya sampe dia dan aku umumnya kelas kita berdua jadi R-I-V-A-L! nah loh hahaha udah gitu kita tuh yaah kalo ketemu udah palinglah kayak kucing sama anjing. whha berantem terus sampe kelas kita tuh stress. eits -_-

hari itu hari kedua sekolah aku ngadain pesantren kilat. yap! aku yang udah naik pitam setengah idup akhirnya mita nomor dia ketemennya dan berencanangejailin dia abis-abisan!. pulangnya ya galaulah kalo bahsa anak sekarangnya tuh sms gak sms gak yah. udah gitu akhirnya iseng-iseng send all. ya anak smp dulu kan send all ainannya. belum terkenal BB coy. eh dan dia bales! oh MY GOD! haha kena perangkap. bukannya dapet respon yang baik dia malah ceramahin aku abis-abisan. hem banget yah ini anak.

tapi lama kelamaan anak itu rame banget pake BANGET karena cuma sehari smsan aja udah nyambung dan becomes so intent whehe gak tau kenapa yah. tapi kalo disekolah tuh kita tuh sama sama become an evil! beda banget sama di sms tuh. anak anak kelas pun mulai mengendus kedekatan kita dari yang suka saling senyum, dia mondar-mandir di depan kelas aku sampai yang pernah ngobrol berdua. inget banget dulu tuh Rena! yang bantuin kita jadian eh. belom sampe situ. kita tuh pernah sekali gak contact-an dan pas check sms, jenjeng he was so 'GALAU' dan nyariin aku dengan serentetan sms, ada telfon juga akhirnya aku telfon balik dan minta maaf. seminggu berselang dia nembak aku. dan yahaha aku yang sama sama suka bingung dong pas disuruh jawab langsung. akhirnya keceletot dan diawali dengan kata 'sorry' diapun meleos ke kelasnya padahal sumpah! aku nerima dia hahaha. pas aku sms dia kenapa dia katanya ditolak aku. sontak kaget kan akhirnya aku minta dia tembak ulang dan diterima deh yehehhee.

to be continued!

0 comments:

Post a Comment

now, you know my secrets