Tuesday, May 8, 2012

Dia 11 Des!

sebenernya udah lama banget kenal sama ini anak. berawal dari jejaring sosial yang lagi digandrungi anak-anak. aku mengenalnya lewat dunia koprol. yang pernah hits saat yahoo meluncurkannya. dia meng-add ku dan aku meng acceptnya. awalnya ya beginilah aku jutek cuek dan seperlunya. tapi ya dianya keliatan curious dan gak pernah kapok sama aku. so akupun mulai terbuka kita kasih ym! masing masing dan mulai chatting sampai larut. whahaha asyik juga orangnya. gak berselang dari situ aku balikan sama mantanku. dan diapun mulai lenyap dari peredaran. haha kayak apa coba lenyap. eh ternyata dia itu sesekolah sama mantan aku yahaha. Nice kan. dia mulai muncul lagi saat aku on ym! dia menyapa dan ya say hello back what ive done then. nah udah gitu kita chatting masalah pacar dan gebetannya itu sampai akhirnya dia jadi sama dia. gak tau kapan aku kasih nomor hape aku. pokoknya tiba-tiba dia sms aku dan ya dia curhat tentang pacarnya dan aku curhat tentang pacar aku yang sekarang keduanya udah jadi mantan. yahaha easy going juga orangnya lumayanlah buat diajak cerita.

semenjak aku sama pacar aku yang udah jadi mantan ini makin adem ayem dia juga ngilang lagi sama sama dengan keasyikan masing masing kali yah hahah. secara sama sama punya pacar whaha. yaudah aja lagian emang lagi sayang-sayang banget hahaha. sampai annive ke tiga tahunnya aku sama mantan aku ini dia lenyap dari peredaran. ditelan apalah gak tau.

sedihnya aku putus sama mantan aku iini karena konflik segede gunung dan aku yang labil banget jujur aku nyesel! udah gitu dia dateng lagi masih dengan segudang cerita tentang keadem ayeman dia dan pacarnya ow nice it is! hahaha langgeng banget mereka tuh so sweet sekali dan hahah luculah denger cerita dia. udah gitu kita makin deket ya kayak kakak dedean gitulah. oiya aku juga sempet punya mantan satu lagi. udah kan pas udah lama kelamaan aku ketemu sama dia dan ya sharing ilmu gitu sambil ngomongin mantan dan pacarnya. aku bilang kalo "ya dia giniloh. aku kena karma kayaknya, apa yang aku lakuin ke mantan aku yang paling sabar banget sama aku tuh kebalik sama yang sekrang. dan how aweome it is adalah saat aku tau mantan aku tuh yang sekarang so nice banget buat di masukin ke buku hitam. whahah nakaklah. aku nyesel udah lepasin mantan aku demi dia." intinya sih gitu yah. whahah gak usah diperpanjang lagilah ahhaha. cerita kelam tentang si cowok aries yang terakhir itu gak usah di bahas lagi.

udah gitu akhirnya kita ketemu dan lumayanlah orangnya lumayan nyambung dan waktu ketemu itu aku ketiduran hampir kok whaha. aisan ngantu ehehehe. dan terakhir aku kalah taruhan!

so well this is my story about ya! have a nice read if you find my blog whahaha! nice to know you 11 december's boy ;)

0 comments:

Post a Comment

now, you know my secrets