Tuesday, May 1, 2012

Dia Si 6 April

Kadang menjadi satu bukanlah jawaban
Ketika keadaan semakin memaksa
Kadang jalan masing-masing adalah hal terbenar
Ketika bersama membuahkan luka

Kedua kalinya aku memilih
untuk meyakininya,
Cinta tak harus bersama
tak perlu memiliki..
jika keduanya terhalang

mungkin dia benar
bahwa kami tak seharusnya bersama
ketika kebersamaan hanya sebuah absurd paradiso

saat penat ini menguning
luka semakin bernanah
menuai getir..
tinggalah aku dan hatiku disini
pikul getir luka yang bersemayang di kalbu

aku menyayanginya
namun hipokrit takan menyelesaikan
kadang merelakan adalah yang terbaik
saat asa tak bisa lagi mengembang
kadang melepaskan adalah benar
saat bersama tak pernah menjadi mungkin

aku disini..
menanti datangnya bintang di siang hari
dan ya dialah satu
kenapa harus dia yang menyinari?
saat sinarnya justru membakar
kenapa harus selalu mengitari?
saat arahnya membentuk hampa kosong

dan ketika senja datang
lembayung memerah
ya aku terbangun..
bukanlah aku si lembayung
bukan pelukis indah mentari
dan dia.. bukan mentariku.

0 comments:

Post a Comment

now, you know my secrets