Friday, July 27, 2012

expression

hai, udah lama gak ngisi blog ini dengan semua cerita galau aku.. dan lagi lagi sekarang itu yang aku rasain.

jujur.. gak pernah terpikir sedikitpun bahwa akan ada kamu lagi dihidupku, menjadi bagian yang paling penting. sejak kapan itu? bahkan aku aja gak tau. padahal jujur, setelah dia yang terakhir.. aku takut, terlalu takut untuk tau sakitnya sebuah hubungan. tapi lagi-lagi aku gak sadar, gak pernah sadar kalo diam-diam kamu masuk ke ruang yang kosong itu.

tau gak? sekarang aku justru takut. takut kalo semua itu cuma ilusi atau mimpi indah dan sebentar lagi aku terbangun. mungkin kalian bingung siapa yang aku ceritain? dia cinta pertamaku. haha tepatnya cinta monyet pertamaku.

aku gak tau sejak kapan perhatian aku cuma tertuju pada layar HP-ku tanda message dan nama kamu yang terukir manis di layarku. karena secara tiba-tiba pasti senyum itu langsung tersimpul dibibirku. kamu yang buat hari-hariku kembali berwarna sejak saat itu. saat semua terasa hampa dan kosong. awal yang mungkin terlihat disengaja.. tapi jujur itu tidak sama sekali. aku yang kembali melihatmu saat itu.. meski awalnya aku tak sepenuhnya tertarik. tapi caramu yang membuat aku mengakuinya.

sekarang kamu bagian dari keseharianku. meski kamu sering sekali hilang ya baja hitam itulah kamu! haha, tapi aku hanya takut, takut terbiasa kehilangan jejakmu dan kamu terbiasa melupakanku. kamu mungkin tak pernah mengingatku.. tapi itu berlawanan denganku. jujur..

entah sejak kapan kamu menjadi hal yang selalu kunanti, pagi.. siang.. malam.. selalu kamu. aku takut, takut ini tak semanis yang kubayangkan. aku takut kamu ternyata hanya.. aku sudah berjanji pada diriku. jangan terlalu berharap, tapi ada celah yang kau buka untuk harapan itu.. dan setiap aku mencoba berhenti.. kamu juga yang langsung datang tepat waktu dan menawarkan harapan yang sudah mulai kukubur.. selalu seperti itu.

meski tak pernah panjang percakapan itu, tapi kamu selalu membuatku nyaman. ya terkadang aku stuck  harus berkata apa ketika kamu hanya tertawa atau menjawab pertanyaan pendekku. ya aku hanya takut terus berharap dan membuat semua menjemu. apa aku salah? atau terlalu berharap? lalu bagaimana? apa yang seharusnya ada di jalanku?

for you thief of my attention, controller of my mood then someone who has unique hobby, they're disappear and make me confused,..

0 comments:

Post a Comment

now, you know my secrets