Sunday, August 26, 2012

2610082412

hahaha judulnya kayak nomor togel yah? gapapa dong.. sebenernya itu tuh kumpulan angka yang punya arti tersendiri. berubah gaya bahasa dulu ah jenjenggg.

lets begin
sebenernya gak pernah nyangka loh kalo angka 3 ini bakal berujung hihi ya berujung rame gini. kenapa tiga? karena.. itu jumlah pertemuan kita.

berawal dari iseng-iseng ikutan buka bareng ya.. yang sebenernya aku gak punya temen secara itu semuanya ham-pir kelas dia semua, selain.. aku sama temenku. meski bener-bener so jaim, diem, garing, gak asyik. jujur aja sih menikmati, kenapa? ya karena hahaha karena liatin dia sama kelakuan dia yang banyol abis wkwk. berawal dari dateng dengan muka yang setengah mau setengah enggak, so so gabung sambil gak tau mereka ngomongin apa dan berakhir di sahabat dia yang sedikit bisa bikin nyengir. udah gitu buka dan ke rumah salah satu temen, asli aku gak ngomong apa-apa sampe pulang. daan adegan collage stars pun dimulai.. skip hehe xp

kedua

ini tuh agak absurd sih buat aku.. dimana hari selasa tuh dukdek banget yah. antara galau subang terus main ama ini anak yang udah di ren-ca-na-in dari kapan bangeeeet dan acara mendadak sodara yang mau nonton. sumpah asli wajib kudu aku galau milih mana. sampe akhirnya subang canceled dan ya seninnya aku cancel acara main ama ni anak, haha dan baca tweetnya yang nyeritain kalo besok gak jadi, asli gak enak ke akunya. eh dan udah gitu semua berhasil dilewatin.. teriak dulu dong yip yip hureeee main ama tuh anak dan satu temen kita . hahaha udah gitu acara selanjutnya adalah salah jalan yang harusnya lurus malah belok wkwk. oke oke gapapa yang penting sama tuh anak sih nyasarnya *eh. gak berhenti disana aja ternyata oh holy shit bioskop penuh sama antrean dan sampe depan tuh mba mba dengan rok panjang tapi belahannya menjulang tinggipun kita gak tau mau nonton apa. stop.. akhirnya kita nonton om radar neptunus sama kugy dan keenan yang ceritanya melow abis. haha rame sih lumayanlah hehe, cuma parahnya semua perhatian aku tertuju ama itu bocah kempot bawel yang bilangnya ngantuk, gak rame dan kerjaannya ngajak ngobrol aku. acara tidur siang di bioskoppun batal. hahaha tapi gak tau kenapa seneng aja sih digangguin tuh anak, ampe ada insiden dia bilang aku pesek segala lagi, nih idung aku lagi masa pertumbuhan tau. sampe lupa kan jahatnya aku ama tu anak adalah ngediemin alias lupa atau kasarnya sih ngejadiin kamcong temen aku. sebelum nonton tuh ada permainan dare or true dulu haha bocah. dan pulangnya rameloh aku yang bawa motor ke atas.. cuma boleh ampe atas nih rese sampe akhirnya  aku melancong cus dianterin ketemu sodara-sodara aku yang lagi kelaperan.. nice day seriously

jenjeng ketiga nih ketiga siap gak? xp

bertepatan dihari ini.. masih anget eksklusif dan hot. hahaha, hari ini tuh aku ada acara halal bihalal aksel kan di rumah sobat aku. nah karena bertepatan di baleendah. so aku janjian juga sama ni anak buat ngembaliin collage starsnya dia. haha karena dia ogah gak mau dan gak asyik gak mau gabung ama anak-anak. akhirnya jam 3-an aku ketemuan ama dia di sekolahnya. eh aslian creepy creepy yummy wkkwk canggung gimana gitu yah. haha alhasil aku beli es krimlah dulu meski adanya rasa mangga gapapa deh, nah baru deh kita ngobrol ngaler ngidul selatan utara. hehe udah gitu karena pegel ya udah deh kita balik lagi ke sekolah dia dan yaps dijailin ama anak-anak sekolahnya. zz agak muke juga sih disitu tapi yaudahlah.. dan masih ngebet banget pengen ketemu keponakannya yang unyu banget kayaknya.  enggak kayaknya sih emang asli ucul banget apalagi pas denger ava twitter aku dicium dia. aaaa gemes tao gak. udah gitu papa sms aku dan nyuruh pulang, okedeh aku mau pulang dan jenjennnggg hape aku satu lagi ketinggalan di rumah sobat aku. alhasil balik lagi dong ya ke rumah sobatku itu, dan sama tu anak dianterin haha sampe adu ngebut segale dan aku yang menang yipiiiw. pas balik ngambil hape kan aku mau ambil jalan lurus, eh dianya cemberut dong. yaudah deh aku ambil jalan searah ama dia.. dan pas udah mau nyampe sekolahnya.. dia mepetin motor ke motor aku dan bilang..
" Deb, mau gak jadi pacar aku?"
" hah? apaan? seriusan ini tuh?"
"seriusan"
"ah bercanda ah, seriusan?"
"seriusan, kan aku udah bilang di ym"
"hah bilang apa di ym?"
" sering kali, nanti aku screen shoot"
"apa cing apa yah?"
"gak mau ah malu."
 "kalem tadi kamu ngomong apa?"
"mau gak jadi pacar aku?"
" gini deh kalo diterima gimana, kalo ditolak gimana?"
" kalo gak diterima, aku loncat dari pohon"
"edeeeh serem, yang lain kek.."
"apa yah apa.."
"apa yah gak tau apa yah"
"apa yaaaa"
"ayok.. gini deh aku ada cokelat kan dari kamu, sok gimana?"
" gini.. kalo kamu terima cokelatnya kamu bawa pulang, kalo gak diterima kita setengah-setengah, eh jangan deh tetep aja bawa pulang."
"apaan gak rame ah."
"kepinggir dulu aja yuk"
"gini deh kalo misalnya aku terima aku makan cokelatnya, kalo gak aku suapin ke kamu?"
"boleh deh, aku buka yah?"
"sip. nih a aku suapin ke kamu."
"hah seriusan?"
"seriusan"
"serisan deb?"
"seriusan."
"itu yang setengah lagi buat apa?"
"buat aku makan.. diterima kok"
" hah seriusan?"
"serius"
"seriusan?"
"maunya gak diterima nih?"
"enggak juga." ( ngacungin jari kelingking)
"hihihi" ( ngaitin jari kelingking)
"selamat dulu dong"
"hehe iyah selamat yah"
"mau pulang?"
"iya nih, pulang duluan yah hati-hati"
"iya kamu juga yah"

nah itulah, haha semoga rekaman gambar di otak aku masih bener yah hehe. pokoknya udahnya gak tau gimana gak berhenti senyum-senyum sendiri. haha senengloh seneng jailin dulu tu anak wkwk. makasih buat hari ini yah! wkwk gak bisa berhenti senyum sekarangpun dan emang kita lagi bahas kejadian ini sih. hehhe..


hi nice to know you more.. 16.31

0 comments:

Post a Comment

now, you know my secrets