Thursday, August 30, 2012

SD? ABSURD!

hai reader.. lagi pengen nostalgia nih, pengen cerita masa-masa absurd SD aku. yang sumpahnya bikin aku ilfeel sama diri sendiri, guess what? SD tuh aku melownya gak ketulungan. ada 4 bagian nih.. Siap?

( 4 bagian itu)

lets begin.

bagian pertama adalah bagian lirik Girlfriend- Avril Lavigne.  lirik itu tuh dikasih sama seseorang yang ngakunya sangat teramat pemalu. ceritanya tuh kita lagia ada di kelas belakang. seinget aku sih dia di dalem kelas dan aku diluarnya, terus aku bilang " punya lagu apaan aja kamu? bagi dong." dan tu anak ngasih lagu girlfriend dengan cara yang luar biasa unik.. yaitu dilemparin dari ventilasi udara kelas sambil ditilep-tilep lagi whatdesik banget dong ya. Yang parahnya waktu SD tuh aku gak tau apa arti girlfriend.. Sekian

bagian kedua adalah biodata.
biodata ini dikasih waktu kelas 6 awal sama bocah kempot yang hobinya senyum sengklek. cara nagsihnya lagi-lagi gak elit dia kasih lewat temennya Rizky namanya. waktu itu juga aku ngasih biodata aku dengan sejubreg lambang eceng warna biru dan lebay gak ketulungan. Tapi yang aku inget, dari dulu aku seneng banget bikin orang gendok.. udah bakat dari lahir kali yah. soalnya aku tulis : pacar : emm lupa nih.. kalo aku inget, aku kasih tau yah. hahahhaa sorry yah cowok kempot xp

bagian ketiga itu puisi cinta yang ada dipaling atas foto.
 lagi lagi itu puisi gak pernah nyampe ditangan aku dari tangan dia, Rizky-lah dengan baik hati menyampaikannya padaku. hahha waktu itu aku lagi nulis di papan tulis soalnya aku sekretaris kan. udah gitu tiba-tiba dia dateng dan manggil aku suruh keluar pintu. keluarlah aku dari pintu, abis itu aku dapet deh itu puisi cinta. aslian isinya itu kayak anak gede lagi begerlah. OMG zaman SD yang suram. alhasil karena lagi nulis di papan tulis, aku berubah jadi malaikat yang gak ngomel karena temen-temen lama banget nulisnya. cengengesan sendiri aja deh jadinya. Oh holy shit you! wkwkkw xp

dan bagian terakhir adalah cover novel.
judulnya tuh The Mantands set dah emang masih jamannya alay sih jadi ya judul novel juga gitu. itu adalah kado ulang taun aku yang ke 11 kalo gak salah. masih bocah banget kan? tapi cuy isinya mantep banget haha. soalnya dari situ aku mulai jadi maniak novel. haha nice story kok. kalian gak usah nanya ini siapa yang ngasih karena jelas again Rizky sang pengantar pesan yang mengantarkannya. gak tau dikasih apa sampe-sampe mau aja disuruh ama bocah kempot ini. 

P.S : Hi Mbe, already miss you. why you always take a way and around in my mind? is it called addicted ? ya maybe it is. Why you always make me cant stop smile, and always re-read your message? haha. hopefully it can be nice as long as always. :D


0 comments:

Post a Comment

now, you know my secrets