Wednesday, October 10, 2012

Dariku-Untukmu



Hai dan..
Nama dia __________. Orang yang sekarang ngisi tempat kosong itu. Kamu yang aku pilih dan memilihku.

Hm.. Smua terasa indah awalnya, mungkin karena kami kembali dan saling mengenal. Sekarang semuanya terasa berbeda setelah kami menjalin hubungan. Ya aku kira semua akan terasa manis seperti dulu. Ternyata dugaanku salah.
 Sudah hampir sebulan aku tak melihatmu, dan tampaknya kamu sangat teramat biasa dengan semuanya. Semua yang kuanggap tak membuatku nyaman. Semua yang kurasakan membingungkan.
Kenapa kamu selalu tak pernah ada disini, disini saat aku teramat butuh. Kamu hilang lenyap dan seakan tak peduli akan aku dan semua tentangku. Tak pernah sedikitpun terasa kamu mengkhawatirkanku. Kenapa begitu? Apa semua sudah sirna? Secepat itukah? Aku menunggu dan tetap bukan kamu yg disini.. Dia, dia yang datang mengkhawatirkanku.. Yang jelas-jelas tak pernah terbayang olehku. Dia yang hanya kuanggap sebatas sahabat.
Apa tak sedikitpun kamu peduli? Kenapa rasanya hanya kamu yang menjadi pusat semuanya. Apa tak bisa aku ada di sisimu sesaat saja, dan merasa kamu takut kehilanganku. Kamu ingin selalu disampingku.. Apa itu mungkin?
Aku belajar untuk tidak menuntut, menahan egoku dan terus mengalah dan mengerti kamu. Terkadang aku ingin jadi kamu yg dimenegerti dan dipedulikan.. Apa tidak bisa? Aku marah.. Aku kecewa dan yang aku terima hanya reaksi datarmu.. Tak terlihat sedikitpun usahamu.. Tapi aku lelah terkadang, dan menahan egoku sendiri berpikir ini salahku dan mengerti kamu.. Lalu menangis sampe aku tertidur.
sesering apapun aku tunjukan ketidaknyamanan, kesedihanku semua keluhku. kamu meminta maaf dan semua selalu berulang, selalu.
Percaya atau tidak? Sekarangpun aku menangis menulis entry ini. Hanya disini aku bisa tunjukan semua yang aku rasakan. Ya mungkin aku yg harus mengalah dan percaya suatu hari kamu akan peka dengan semua, tanpa harus aku dulu yang mengaku aku tidak baik-baik saja.
Tapi kadang semua itu seperti mendekati sempurna, saat aku bisa melihat kamu, senyum kamu dan celoteh manja kamu. Aku ingin itu.. Aku merindukannya. Adakah rindu dihatimu? Seperti rindu yang kurasa. Sanggupkah aku terus terlena tanpamu disampingku..dan apakah tak ada sedikit waktu untukku? Mungkin tak penting bagimu, kupahami :)

Satu lagu dariku untukmu..
Dygta - Karena Kusayang Kamu
Seandainya kau ada disini denganku
Mungkin ku tak sendiri
Bayanganmu yang selalu menemaniku
Hiasi malam sepiku
Kuingin bersama dirimu

Ku tak akan pernah berpaling darimu
Walau kini kaujauh darimu
'Kan slalu kunanti
Karena ku sayang kamu

Hati ini selalu memanggil namamu
Dengarlah melatiku
Ku berjanji hanyalah untukmu cintaku
Takkan pernah ada yang lain

Adakah rindu dihatimu
Seperti rindu yang kurasa
Sanggupkah ku terus terlena, tanpamu di sisiku
Ku 'kan slalu menantimu

'Kan selalu ku nanti, karena ku sayang kamu.

Lagu itu wakili aku kali ini, hanya berharap sekarang kamu tepat disampingku saat semua terasa sepi. Aku ingin meminjam pundakmu dan terlelap.. Hilangkan semua sedih yang kusimpan dan merasa semua akan baik-baik saja jika kamu disampingku. Tapi kali ini hanya bayangmu yang mampu..

Kamu jauh terasa jauh dariku.. Entah mengapa tapi itu yang terjadi. Aku yang mencoba bertahan tanpa tunjukan semua sepiku padamu. Aku kira aku mampu, aku bisa.. Tapi sakit yang kurasa. Semoga kelak kita akan kembali seperti dulu seperti isi entries ku sebelumnya..

0 comments:

Post a Comment

now, you know my secrets