Sunday, February 28, 2010

quadrable_eks

berawal dari masukSMP, aku mulai mengenal lebih jelas apaitu sahabat. meski masih banyak konflik. Dhini ( ndhot), sindy ( sinsin), herdi ( acil), dan yang terakhir si bontot ila ( tutu).
asal nama quadrable ittu dari aku, aku waktu ittu bingung apa nama yang cocok buat kita. sebenernya ini ide sederhana quadrable ittu bahasa indonesianya lima, nah eks ittu dari gantungan yang kita punya bersama.
nah gini ceritanya, dulu waktu udah nonton 2012 aku, ila, sinsin kepingin banget punya barang yang sama percis, nah langsunglah dari itu kita berjelajah di semua toko aksesoris,
trengtengtenteng...
kita semua nemuin gantungan eks yang lucu banget dan percis ada lima, tapi kita cuma beli empat, soalnya kita gak tau kalo acil mau.
nah pas disekolah kita pake eh gantungan dengan warna lonceng beda-beda. ternyata tak disangka- sangka acil pengen gantungan yang sama.hehehe, jadi nyusul deh dibeliinnya.
udah gittu tepattnya hari minggu, aku lupa tanggalnya, ndhot lagi bershopping ria, ndhot nemuin gelang yang super duper unik, dan gelang iitu tinnggal lima, soo... ndhot ngehubungi kita dan langsung beli 5 gelang ittu.
ndhot = cokelat
acil = ijjo tahi kuda
illa = itemm
aku = ungu tua
sinsin = ijjo
seggitu dulu yah.. ntar dilanjut laggi..
makasiih dah mau baca blog akku :)

0 comments:

Post a Comment

now, you know my secrets