Sekarang tentang Kevin Vierra

Tuesday, March 9, 2010

Sekarang tentang Kevin Vierra


Biodata / Biografi Kevin Aprillio sang pianis dari Vierra Band. Kevin Aprillio yang biasa dipanggil kevil ini sebenarnya sudah sejak kecil mengenal dunia musik. Beda dengan rudee, sejak kecil mengenal dunia kelereng jadi jago makan main kelereng. hehe.. Kevin adalah anak dari Addie MS dan Memes. Tentu saja mengalir darah musisi dari orang tuanya.

Seperti halnya derby romero dan the changcuters, band yang di ketuai oleh kevin ini langsung melejit di tanah musik indonesia setelah menelurkan hits single, yaitu Dengarkan Curhatku.

Kevin Aprilio bercita cita ingin menjadi seperti ayahnya, yaitu seorang musisi dan komposer sehingga sejak duduk di bangku SMP, Kevin sudah mulai membuat lagu sendiri. Kevin Aprilio juga pernah menggeluti bidang perfilman dengan mengikuti beberapa FTV.

Satu hal yang membuat semua orang kagum adalah kevin adalah salah satu pianis tunggal dalam Konser Musicademia Twilite Orchestra.

Hayow siapa yang mau mendekati kevin? Sebaiknya cepat cepat saja karena gosipnya kevin Aprilio sedang dekat dengan Putri Titian. Lagian itu juga baru gossip saja, belum tentu benar! Ayo.. jangan patah semangat! halach.. :)

Nama:Kevin Aprilio Sumaatmaja
Nama panggilan :Kevin
Cita cita: Musisi dan Komposer
Jenis Kel :Laki-Laki
Agma: Islam
TTL :Jakarta, 07 April 1990

0 comments :

Post a Comment

now, you know my secrets