kesanku

Sunday, March 7, 2010

kesanku


aku adalah salah seorang siswi dari kelas akselerasi di SMP N 1 Baleendah, awal aku masuk SMP N 1 balleendah aku pikir hanya aku sendiri anak yang memiliiki kepribadian tak biasa tapi ternya, setelah masuk dalam kehidupan siswa/i akselerasi aku malah yan berbalik aneh ternyata ada yang lebih parah dari aku,,hehehe

dulu sih masih sering banget gontok gontokan ma temen, musuhan, ngomongin, patajong tajong dan sagala rupi tapi sekarang enggak lagi,, semua terasa seperti rumah kedua,

guru yang baikkk,,, baikkk,,, anak-anak yang gokil abiss,,,dan quadrable_eks yang selalu adda buatt aku,,,

akku takutt bangget 23 hari lagi hari yang menentukan apakah aku mampu memegang nama akselerasi atau tidak,,

dan tepat pada itu pula perpisahan dimulai,,

takkut banget pisah ma kalian, yang baik,, gak jaim, dan selalu kompak,,

terkadang aku suka sedihh,, kenapa kita baru kompak sekarang kenapa gak dari dulu, itu yang ngebuat aku makin takut kehilangan kalian,,,

semogga kita selalu kompak ,, meski nanti kita pisah,,,
dan semoga semua keterima di SMA / SMK yang kalian mau,,,
wish U all the best,,,

do't forget about our,,, and show to all, that we can be the best,,,
we are the best of the best,,

motto akaselerasi angkatan 4 :
kami siswa akselerasi ttidak akan berhenti belajar sebelum berhasil dan ketika menghadapi kesulitan

kami siswa akselerasi siap berprestasi dan terdepan dalam keteladanan,,
YES!!!

0 comments :

Post a Comment

now, you know my secrets