Titik Balik yang Menawan

Friday, April 5, 2013

Titik Balik yang Menawan



Ini gila? Iya aku akui itu. Apa yang sedang kupikirkan adalah hal yang paling tidak rasional dari apa yang pernah aku pikirkan sebelum-sebelumnya. Percaya bahwa aku akan melakukan itu semua tak ayal membuatku tersenyum tak henti. Kamu pasti menebak-nebak apa itu? Entahlah aku hanya ingin membuatmu penasaran sekarang. Ternyata satu hari membolos dari rutinas, membuat otakku terkontamiansi dengan baik oleh tingkah gila akson akson yang berloncatan menghantarkan elektron ke badan dendrit lain. Merka terlalu riang hingga lupa caranya berjalan dengan tenang. 

Tapi nampaknya semua itu membuat koordinasi sistemku membaik. Nampaknya anemia abal-abal inipun bisa kuatasi dengan baik hari ini. Eits tunggu apa anemia terbaca menyedihkan? Aa kurang darah saja kalau begitu. Itu terdengar lebih ‘sehat dan manusiawi’ khususnya untukku. 

Hari ini aku membayangkan apa yang akan kupampangkan di bio social mediaku. Semua ide-ide gila yang membuat aku mengumpati diriku sendiri. Aku sudah tidak bersedih lagi sekarang. Tak tau berasal dari mana letupan adrenalin yang berkata kamu akan kembali dan memboyongku pulang. Haha gila bukan? Tapi yasudahlah selama itu berarti aku akan baik-baik saja dan masih ingat dua dikali dua itu sama dengan empay (anggap saja aku typo). Aku tidak akan mengeluh barang satu katapun. 

Hai orang gila, kamu tahu? Aku lupa sekarang sedang membayangkan siapa. Haha saking senangnya atau saking sengkleknya semua sistemku? Eits aku sudah bilang sistemku membaik bukan? jadi mari kita predikati sengklek itu untuk perasaanku. Aduh apa yang harus kukatakan jika dalam sekejap aku lupa siapa yang kupikirkan. Yang terpenting adalah bagaimana dia bisa mengubah hamparan padang mati di jejakku dengan taman musim semi di London.. ah aku lupa apa namanya yang jelas didekat taman itu ada fish and chips terenak di London. Sebelah kiri jalan ada restoran kecil berwarna hijau.Meski bungkusnya asal-asalan isi didalamnya bisa membawamu ke negeri dongeng ciptaanmu sendiri dan disebelah kanan taman ada kolam kecil yang selalu terlihat tenang menemanimu dengan pemandangan taman yang akan selalu menakjubkan di empat musimnya terutama semi, tapi jangan datang kesana pada minggu pertama coba datang pada minggu ke empat dan kamu akan tersenyum atas sapaan semua bunga yang tersenyum cerah pamerkan kelopak mereka. Atau seperti Lake District yang merupakan salah satu incaran para pasangan untuk berbulan madu karena jangan salah tempat ini memiliki pesonanya sendiri terutama dalam mebuat dua insan jatuh cinta dalam sekejap. Menakjubkan bukan?

Hai yang disana kamu tahu rasanya menggenggam orang yang paling kamu sayang? Eits tentu saja tangan orang itu. Itu perasaan yang kudapati saat memikirkanmu karena pada akhirnya au paham mengapa Sang Pencipta masih asyik saja membuatku bermain di padang malarindumu. Dia ingin aku tetap merelakan perasaanku dipermainkan olehmu.. meski tanpa diperintahpun sejujurnya aku takan menolak untuk trus bermain di permainanmu.kamu berceloteh dulu, ekhem akan kupraktikan “ Aku mau rumah tingkat 10, aku mau 4 anak, dua perempuan dan dua lelaki, aku mau kamar kita ada dilantai 10. Aku mau dikamar kita ada kolam berenangnya dan ada balkon yang sangat luas...” Intrupsiku, pertama aku tidak setuju punya anak empat sebenarnya, untukku dua saja cukup.. dan percayakah kita dengan gilanya telah mempersiapkan beberapa nama untuk anak kami dimasa yang akan datang. Haha gila percaya diri sekali kami akan terus bersama bukan? Dan untuk lantai 10.. apa kamu ingin betisku sebesar pemain bola setiap hari menempuh perjalanan jauh hanya untuk sampai dikamar? Oh kamu sangat TEGA! Tapi dari situlah aku tahu dia berbeda.. dia yang membuat kami tak pernah kehilangan topik pembicaraan dan karena dia aku sangat menyukai lagu Canon dari Mozart haha dasar orang gila. Kamu mendoktrin otakku dengan semua tingkah gila yang selalu membuatku rindu. Aah nampaknya punggungku pegal.. aku tak mau membuat anulusku melahirkan nukleusnya, jadi aku harus cepat-cepat menegakkan punggungku. Okay kita lanjut nanti yah. 

Salam rindu owner renuka

0 comments :

Post a Comment

now, you know my secrets