Friday, May 7, 2010

KELULUSAN

hari ini akhirnya selesai juga kelulusan dibagikan,,,

terimakasih ya ALLAH memberiku kelulusan, meski aku harus menunggunya dengan hujan-hujannan karena satpam sekolah yang tegas itu mengusir semuaaaaaaaaaa murid, tida k ada seorangpun yang diperbolehkan masuk kecuali orng tua yang akan mengambil hasil kelulusan, akupun tak sabar menanti nah berawal dari pagi yang cerah. aku bangun dan selesai mandi pukul 08:30 , tadinya mau langsung berangkat sekolah soalnya udh janjian ma temen, tapi pas masuk kamar kakak terbesit keinginan untuk membuat status fb ternyata aku mulai asyik dengan dunia maya ini, dari mulai wall to wall baca status, bikin status liat profil orang dan banyak lagi. setelah puas akupun turun sambil menyisir rambutku, OMG sejam aku facebookan, tak terasa sama sekali. 

sesudah itu makan , ya makan aku laper banget cacingku sudah mulai mengadakan senam bareng yang membuat perutku mulai lapar, aku langsung meneruskan perjalanan ke dapur untuk masak MIE INSTANS , awalnya aku pikir air dispenser gak di turn on  jadi aku memutuskan air untuk mie aku bagi dua untuk air kuahnya juga, sebelum mie dimasukin aku saring dulu dan aku pindahin ke mangkukku, aku pikir air itu cukup untuk masak mie, nah aku pergi deh ke ruang tv sambil nunggu mie matang . beberapa menit kemudian aku kembali ke dapur dengan hati tak tenang , dan ternyata YA TUHAN,,mienya gosong , kok bisa? aku sontak mengambil panci dan lngsung menuangkan mienya ke mangkukku ,
ARRGGHH, aduh susah ilang ih, gimana nih, aku krik deh tuh panci yang mehong alias item pekat, yah setelah selesai bermehong-mehong ria aku terpaksa makan mie gosong itu, aneh sih rasanya tapi ya mau gimana lagi? 

setelah kegiatan dirumah tadi, aku akhirnya cabut (pergi) ke sekolah, sebenernya dari tadi di rumah hati udah gak tenang, yah aku coba untuk tenang,tenang,

, sampai akhirnya kelulusan selesai dibagikan, pas udah liat mama keluar mama bilang kecil, sontak itu membuat jantungku serasa bekerja berkali-kali lipat dan mataku muali panas, bukannya menghampiriku mama malah asyik ngobrol, mama gak ngerti ya dede deg-degan, huh,,

, pas aku liat nem aku , 35,75 ya ampun nem segini, gimana bisa masuk SMA N 8 , hati aku mulai kacau, yah mau gimana lgi, tapi mungkin blum bisa bersyukur aku nangis sepanjang jalan,

, mungkin aku gak akan nangis kalo mama gak bilang nem aku kecil, 
, aku sadar ini hasil ikhtiar aku tapi coba aja kalo waktu UN mama gak minta aku ajarin FB aku mungkkin bisa fokus belajar, bukan ajarin mama facebook-an, tapi mana berani sih nolak, aku pernah sekali bilang dede mau ngajarin mama tapi jangan pas dede UN, tapi mama gak ngerti mama tetep bersikukuh pengen diajarin facebook-an, yah jadi aku gak konsen blajar, jadinya gini deh,

, dan yang terberat gak bisa jadi siswi SMA N 8, cita-citaku,
, ya ALLAH BANT HAMBA ,bantu hamba...

2 comments:

Fajarianz said...

Jgn bwa" mama deh D, ga ada kaitan'y ma klulusan Dd! Mngkin mang jln'y dah sprti ini jd Dd hrs dah bs trima dgn lpng dada n ikhlas. Dd kn gtw k dpn'y tu sprti ap? ykinlah, ALLAH psti ngsih yg terbaik bwt Dd cm cra'y aj yg Qta gtw. Yg dy ingin Dd jgn lpa ma ALLAH, twkal, lbh byk doa. ALLAH tu pnya 1001 cra agar Dd slalu ingt ma dy krna ALLAH slalu ingin dkt ma hmba"y. Smangat y D!

Debby Nurliza Ulhaq said...

iyah kak, makasih yah,

, hih biasa lah kalo lagi gini mah siapapun kena semprott hihi,
, iyah dede bakl bljar dr pngalaman skrng lemarin, dan sebelum"a,,,

Post a Comment

now, you know my secrets